SOSIALISASI DAN OPERASI YUSTISI PELAKSANAAN PPKM DI WILAYAH KELURAHAN RANDUACIR KECAMATAN ARGOMULYO

Kel.Randuacir – Menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Salatiga No. 443.1/019/101.2 dilaksanakan operasi gabungan TNI, Polri, dan ASN bertempat di perempatan Puskesmas Pembantu Ploso Randuacir. (15/1)

Sebanyak 6 personil dari Polsek Argomulyo, 6 personil dari Koramil Kecamatan Tingkir dan 10 personil dari Satpol PP dan 5 orang dari Kelurahan Randuacir telah melakukan Operasi Yustisi dan Edukasi kepada masyarakat.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Kelurahan Randuacir yang dipimpin oleh Kapolsek Argomulyo yang berisi penjelasan teknis di lapangan sekaligus mengingatkan agar operasi dilaksanakan secara simpatik dan humanis. Kemudian dilanjutkan menuju lokasi operasi.

Dari hasil operasi telah terjadi 14 pelanggaran rata-rata masyarakat tidak memakai masker. Dengan semakin meningkatnya pandemi Covid-19 maka diharapkan agar masyarakat melakukan antisipasi mandiri dengan membiasakan memakai masker dan selalu memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan operasi berjalan lancar dan aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *