Musrenbang Kelurahan Randuacir untuk Usulan Kegiatan Tahun 2022

Kelurahan Randuacir melalui Seksi Ekonomi dan Pembangunan bekerja sama dgn LPMK Kel. Randuacir menyelenggarakan kegiatan Musrenbang Kelurahan untuk usulan kegiatan tahun 2022. (21/1)

Teknis pelaksanaan kegiatan Musrenbang berjalan SEMI ONLINE (tamu dari Kelurahan dengan tatap muka langsung, sedangkan OPD pendukung dengan cara online). Dihadiri 15 peserta yang terdiri ketua RW dan Kelompok Masyarakat (Pokmas) serta beberapa OPD terkait seperti Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Perumahan dan Kawasan permukiman dan Dinas Lingkungan Hidup. Sedangkan beberapa OPD yang lain seperti dinas sosial, dinas pertanian, dinas kesehatan menghadiri secara online.

Lurah Randuacir menghimbau agar masyarakat mulai mengarahkan usulan kepada pengembangan potensi wilayah untuk meningkatakan ekonomi dan daya tarik wilayah Randuacir. Hasil dari kegiatan Musrenbang, telah disepakati sejumlah kegiatan prioritas yang akan dilaksanakan dengan anggaran APBD (Dana Kelurahan) yang terdiri dari sub kegiatan Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Selain itu ada 18 kegiatan yang diusulkan ke dinas terkait dikarenakan volume kegiatan yang besar dan pagu anggaran dana kelurahan yang terbatas. Masyarakat berharap hasil musrenbang ini dapat direalisasikan dan bermanfaat bagi masyarakat Randuacir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *