Salatiga Raih Juara Harapan 3 Lomba Kreasi Olahan Pangan Lokal Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Tk. Provinsi Jawa Tengah

Kel. Randuacir – Perwakilan TP PKK Kelurahan Randuacir mewakili Kota Salatiga dalam kegiatan Lomba Kreasi Olahan Pangan Lokal Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Provinsi Jawa Tengah (30/4/24).

Kegiatan ini dilaksanakan di BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dengan jumlah peserta 34 kelompok perwakilan TP PKK kab/kota se Jateng.

Lomba kreasi olahan pangan lokal ini dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kreativitas dalam mengolah pangan lokal sebagai alternatif pengganti beras. Lomba kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu peserta diwajibkan untuk memasak kudapan non beras non terigu di lokasi lomba.

Perwakilan dari Kota Salatiga berhasil mendapatkan Juara Harapan III dengan menu yang ditampilkan diantaranya Nasi Tiram (tiwul rempah), jembak tofu ala resto, ayam panggang serundeng, bola bola gemes (gurami sembunyi), bunga singkong pelangi dan buah potong fla pelangi..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *