Penyaluran Bahan Pokok Bersubsidi Kelurahan Randuacir

Kel.Randuacir – Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak secara sosial ekonomi akibat pandemi virus korona (Covid-19), Dinas Koperasi dan UMKM bekerjasama dengan Kantor Kelurahan Randuacir melaksanakan program Penyaluran Bahan Pokok Bersubsidi. Program tersebut dilaksanakan di Pendopo Kantor Kelurahan Randuacir pada 9 Oktober 2020 mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Sebanyak 150 paket sembako bersubsidi disalurkan untuk warga di 9 RW Kelurahan Randuacir. Adapun paket sembako terdiri dari beras (2,5 kg), gula pasir (2kg), minyak (2 liter) dan telur sebanyak 1 kg. Satu paket sembako yang bernilai Rp.111.500 cukup ditebus warga dengan harga Rp.55.000.

Guna mematuhi anjuran pemerintah dalam pembatasan peserta pada setiap kegiatan selama pandemi covid 19, maka pelaksanakan program penyaluran sembako bersubsidi dilaksanakan secara kolektif dengan mekanisme 1 orang warga mengkoordinir dan mewakili pengambilan paket sembako untuk warga satu RW. Dengan mekanisme tersebut,pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung singkat, lancar dan aman. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara berkesinambungan dan memberikan manfaat bagi warga Kelurahan Randuacir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *